Kotornya Pantai Padang setelah menyambut Tahun baru 2014 | SUNARTA


     Menyambut tahun baru adalah sesuatu yang sangat indah bukan ? tentu iya, dalam perayan menyambut Tahun baru itu kita layaknya seorang pahlawan yang tanpa kenal kantuk dan lelah hingga pukul 00:01 , hal yang biasa dilakukan adalah membakar Ikan,Ayam,Udang dan makanan lainya itu menjadi Menu Wajib menjelang datangnya Tahun baru yang Kali ini Tahun 2014.

    Apabila telah menunjukkan pukul 00:01 tibalah saatnya semua orang di padang,sumatera,indonesia dan seluruh dunia ini bersorak ria menyambut tahun baru 2014 ini. dengan kembang Api,Mercun,Makan sepuasnya snack dll-nya.

    itu hal yang biasa. tetapi ada sisi kelamnya dari perayaan ini yaitu setelah Acara tahun baru dirayakan maka tibalah saatnya daripada sampah sampah berserakkan di mana mana. untuk Kota padang saya tercinta ini mari kita lihat foto berikut ini yang lokasinya di pantai Purus Padang tempatnya Pusat daripada perayaan Tahun baru di Kota Padang 2014 ini. -Yudha Sunarta Suir-



luar biasa sekali tumpukkan sampah di Pantai Purus padang. tetapi saat ini keadaan sudah pulih kembali walaupun belum 100%.
Tag : PADANG
0 Komentar untuk "Kotornya Pantai Padang setelah menyambut Tahun baru 2014 | SUNARTA"

Budayakan Komentar dan Saran yang baik :)

Back To Top