Inilah Walikota Baru Kota Padang | SUNARTA


     Pada Putaran pertama pemilihan umu Walikota Padang maka diketahuilah bahwa pasangan Mahyeldi dan Emzalmi sebagai bakal pemenang Walikota baru Kota padang dengan suara tertinggi, tetapi itu tidak mungkin karena suara yang diperoleh hanya 29% dari total suara yang harus didapat calon walikota yaitu 31%.

     Sehingga KPU pun memutuskan diadakanya pemilihan untuk Putaran Kedua yang diselenggarakan hari ini tanggal 5 maret 2014 yaitu antara Pasangan Nomor Urut 10 Mahyeldi & Emzalmi dan Pasangan nomor urut 3 (Deje). kedua calon ini bersaing hari ini.




     untuk pemilihan umum Calon walikota Baru periode 2014-2019 ini akan diumumkan secepatnya Oleh KPU dan Sekarang masih dalam Tahap pengintungan di TPU sekitar.

     sekedar informasi yang saya dapat bahwa dari seluruh warga kota padang yang punya hak suara 100% hanya 54% sajalah yang mengaspirasikan suaranya pada Putaran Pertama. sebanyak 46% lainya memilih Golput dan mungkin berada diluar wilayah Kota Padang.

     Siapapun Walikota baru nantinya diharapkan untuk bisa memajukan dan meningkatkan SDM dan memanfaatkan SDA yang ada di Kota Padang ini. sehingga bisa mengejar dan melampaui ketertinggalan Kota padang dengan daerah lainya.

ND UPDATE : Mahyeldi dan Emzali Terpilih Sebagai Walikota Baru Kota Padang Periode 2014-2019.
Tag : PADANG
0 Komentar untuk "Inilah Walikota Baru Kota Padang | SUNARTA"

Budayakan Komentar dan Saran yang baik :)

Back To Top