Malaysia Airlines hilang saat terbang, tak ada laporan pesawat jatuh | SUNARTA

Malaysia Airlines hilang saat terbang, tak ada laporan pesawat jatuh

     Sindonews.com – Pemerintah China belum menerima laporan kemungkinan pesawat Malaysia Airlines Boeing 777 yang hilang pagi ini (8/3/2014), jatuh ke perairan. 
 
     Namun, mereka sudah menyiapkan sistem tanggap darurat untuk membantu mencari pesawat yang membawa 239 orang itu. Otoritas penerbangan China, seperti dilaporkan kantor berita Xinhua, mengatakan pesawat tidak masuk kontrol lalu lintas udara China.
 
     “Kami menghubungi pihak berwenang yang relevan dan mencoba untuk mengkonfirmasi informasi yang relevan,” kata juru bicara Kementerian Luar Negeri China, Qin Gang.
 
     Pesawat dengan nomor penerbangan MH370 menghilang pada 02.40 waktu setempat, Sabtu (8/3/2014), di wilayah udara Vietnam. Pesawat kehilangan kontak, dua jam setelah lepas landas dari Bandara Internasional Kuala Lumpur.
 
     Malaysia Airlines saat ini bekerja dengan pihak berwenang yang telah mengerahkan Tim SAR untuk mencari pesawat. ”Maskapai ini akan memberikan update reguler pada situasi terkini. Sementara itu, masyarakat dapat menghubungi +603 7884 1234 untuk info lebih lanjut,” kata CEO Malaysia Airlines, Ahmad Jauhari Yahya, dalam sebuah pernyataan.


0 Komentar untuk "Malaysia Airlines hilang saat terbang, tak ada laporan pesawat jatuh | SUNARTA"

Budayakan Komentar dan Saran yang baik :)

Back To Top