Sebelum lenyap, Malaysia Airlines diduga jatuh di Vietnam | SUNARTA


Sebelum lenyap, Malaysia Airlines diduga jatuh di Vietnam
Pesawat Malaysia Airlines tipe Boeing 777 (Ist)
     Sindonews.com – Nasib pesawat Malaysia Airlines yang lenyap saat terbang dari Kuala Lumpur menuju Beijing pagi ini (8/3/2014) masih misterius. Namun, muncul laporan pesawat berpenumpang 227 orang, termasuk 12 warga Indonesia itu jatuh sebelum hilang kontak.
 
Mail Online melaporkan, pesawat itu diduga kuat jatuh pada ketinggian 650 kaki di wilayah Vietnam. Pesawat itu diduga juga sempat mengubah arah sebelum kehilangan kontak dengan pihak petugas lalu lintas udara. Namun, laporan itu belum terkonfirmasi pihak maskapai.
 
Laporan itu juga menyebut, pesawat jenis Boeing 777-200 dengan nomor penerbangan MH370, usai meninggalkan Malaysia menuju ke arah timur menyeberangi wilayah Teluk Thailand.
 
Pejabat penerbangan Vietnam mengatakan, 12 warga negara Indonesia (WNI) termasuk dalam daftar penumpang pesawat Malaysia Airlines yang hilang saat terbang.  Pejabat yang terlibat dalam misi pencarian dan penyelamatan penumpang dan awak pesawat mengatakan, sinyal dari pesawat yang hilang telah terdeteksi 120 mil laut barat daya dari selatan provinsi Ca Mau Vietnam. Demikian laporan VNExpress.


Pesawat itu kehilangan kontak dengan Air Traffic Control Subang sekitar pukul 02.40 waktu setempat. Pesawat tersebut meninggalkan Bandara Internasional Kuala Lumpur pada pukul 00.41 waktu setempat, dan diperkirakan akan mendarat di Beijing pada 06.30 waktu setempat. ”Penerbangan itu membawa 227 penumpang (termasuk dua bayi ), dan 12 awak,” bunyi pernyataan perusahaan Malaysia Airlines.
0 Komentar untuk "Sebelum lenyap, Malaysia Airlines diduga jatuh di Vietnam | SUNARTA"

Budayakan Komentar dan Saran yang baik :)

Back To Top