Dampak buruk Badmood yang tidak terkontrol


   
berbahayanya Badmood
 haiii blogger yang baik hati.. saya ingin cerita sedari memberitahukan sedikit mengenai Badmood Feel dan hubunganya dengan kawan kita yang enggan untuk mendekat. mengapa ?

    Keadaan badmood yang kita alami mungkin bagi sedikit orang bisa mengontrolnya dengan baik sehingga tidak nampak oleh kawan dan orang orang terdekat kita. tetapi ada yang tidak bisa mengontrolnya yaitu orang yg belum bisa mengendalikan dirinya. orang orang seperti ini biasanya dia keras kepala, Ceria, mau berkawan dan sedikit egois. Sehingga dari ketidakbisaanya itulah sobat ia terkadang membuat kawan dan orang sekitarnya merasa segan dan enggan untuk mendekat karena badmood itu. bahkan menjauh sekalipun karena kamu ga Open terhadap orang lain ketika badmood.

    Buat kamu para moodian (Panggilan buat orang yg suka mood naik turun). kamu harus bisa ngendalikan diri kamu, jangan korbankan keindahan berkawan karena kamu badmood, entahlah kamu badmoodnya karena ap, yg jelas itu bukan urusan kawan kawanmu kecuali kamu Curcol kepada kawan kawanmu itu sendiri dan minta pendapat. okelah.

   kamu Badmood ? bete ? karena ada masalah internal? external ? atau putus cinta sekalipun ? entahlah apa alasan kamu untuk badmood tapi yang jelas kamu harus bisa mengahargai diri kamu dan diri kawan kawan terdekatmu. Badmood is Bad Habbit if youre cant to solve it. 
Tag : Fact Story
2 Komentar untuk "Dampak buruk Badmood yang tidak terkontrol"

Budayakan Komentar dan Saran yang baik :)

Back To Top