Bisnis Reseller sistem Dropship itu HEBAT ! Coba saja

 Setiap hari di jakarta saya selalu menemukan tingginya kesenjangan strata sosial seperti kata pribahasa "bak langit dan Bumi" yapp benar itu memang ada bahkan di Jakarta anda akan menemukanya setiap hari. Srata sosial ini salah satu penyebabnya adalah kurangnya efektifnya kebijakan ekonomi pemerintah dalam menjangkau seluruh kalangan di masyarakat. Tetapi sekarang diluar dari pada itu. Namun pada kali ini kita tidak membahas mengenai Pemerintahan ataupun hukum karena saya lumayan bosan Coegg!!! hehe sekali sekali feel free...

    So.. rezeki manusia itu ditentukan oleh Allah dari daya dan upaya manusia itu sendiri, dalam mencari rezeki banyak orang yang ingin menjadi pengusaha atau karyawan atau bahkan menjadi seorang PNS, ketiganya sama sama menguntungkan dan menguras tenaga, namun saya akan sharing mengenai HEBATnyaaa mencari uang jajan dari berbisnis kecil yaitu RESELLER DROPSHIP yaitu sistem dimana kamu menjual ulang barang milik orang lain dengan komisi yang telah kamu tentukan sendiri atau istilahnya orang ketiga. yapp itu dia maksut penulisan ini, anda akan menjadi business man yang handal walau hanya menjadi seorang reseller karena bisnis itu kreatifitas coeg. reseller itu juga merupakan langkah bisnis kecil kreatif. kalau orang jawa mengatakan sing penting Halal dan berkah. Nahh itu dia point nyaa.

   Sistem reseller dropship benar benar menguntungkan anda walau nominal yang anda ambil hanya 10.000 atau 20.0000 atau bahkan 30.000 ? waw itu fantastis. ga percaya? cek cara saya kalkulasikanya. Anggap seorang pelaku bisnis kecil kreatif ini dalam bidang peenjualan sepatu online. anda memasarkan di Internet dalam bentuk E-Commerce, Online shop, atau media sosial Intagram atau facebook. yaaa boleh silahkan semuanya bisa menjadi media anda berjualan asal sopan dan tidak merusuh (akjkhxfahikfhalk) oke.

    dalam Sehari anda mampu menjual sepatu 3-4 Pcs karena baru pemula kannn.. so sepatu yang anda jual adalah barang orang lain atau disebut supplier anda seharga 180.000 yang dijual oleh supplier anda. maka anda ambil fee Rp.20.000 per pcs maka anda menjual seharga Rp.200.000. tapp lalu dalam sehari tersebut anda akan mendapatkan Rp 60.000 per 3 pcs karena jerih payah anda memasarkan. Easy bukan? yapp easy bagi yang bersungguh sungguh tanpa mengenal lelah ingat jangan lupa tidur dan sembahyangg Coegg. 

    Hari Pertama laku 3 pcs dapat untung Rp. 60.000

    Hari ke-2 laku 3 lagi pcs dapat untung Rp 60.000
    Hari ke-3 laku 3 pcs dapat untung lagi Rp. 60.000
dan seterusnyaaaaa...
Maka, dalam 30 Hari anda akan mendapatkan gaji sama besar dengan Gaji PNS. Amazing bukan? hahaha yappp ini sungguhan tanpa manipulasi atau penipuan. atau pembohongan yaa bukanlah coeegg... 30 hari x seharinya 60.000 = Rp. 1.800.000.

    Cobaaa bayangkan dengan keseriusan kamu terus pandai marketing online atau bahkan pandai beriklan online mampu menjual 10-15 pcs per hari. yaudeeee itu sudah menjadi pekerjaan buat kamu duitnya halal dan kamu mendapatkan uang dengan mudah. apakah kamu sanggup? 


    Makaa, itulah yang dinamakan menjadi pengusaha kecil kreatif untuk anak anak muda yang lagi butuh uang jajan bisa mendapatkan 2-10 juta perbulan hanya dengan bisnis online. ayooo tunggu apalagi? silahkan tentukan hidup kamu yaa..
sekian dulu dari saya semoga bermanfaat buat kamu kamu disana yang mencari jawaban ini. samlekommm
Tag : INFORMASI
0 Komentar untuk "Bisnis Reseller sistem Dropship itu HEBAT ! Coba saja"

Budayakan Komentar dan Saran yang baik :)

Back To Top